005

header ads

Kreativitas Tanpa Batas: Pengabdian Kepada Masyarakat STDI INTERSTUDI Jakarta

 


PKM STDI INTERSTUDI Jakarta


Negeri Kertas - Selasa (13/8/2024) negerikertas.com menjadi media partner untuk Acara PKM Pengabdian kepada Masyarakat STDI, Sekolah Tinggi Desain Indonesia, Interstudi Jakarta. Acara ini bertujuan untuk mempresentasikan karya desain terkait pengabdian kepada masyarakat dengan sesi presentasi dari Desain Komunikasi Visual, Desain Multimedia, Desain Busana, dan Desain Interior. 

Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 10.00 WIB hingga selesai di Rumah Cinta Damai Coffee & Gallery, Cibogo Mega Mendung, Bogor. 

Rumah Cinta Damai Coffee & Gallery adalah tempat yang unik dan istimewa, didirikan oleh seorang dosen, seniman sekaligus pecinta hewan, Rotua Magdalena Pardede. Tempat ini bukan hanya sekadar kedai kopi, tetapi juga merupakan wadah bagi para pencinta seni dan hewan untuk berkumpul, berbagi, dan menikmati keindahan hidup. Berawal dari kecintaan Rotua pada seni dan hewan, Rumah Cinta Damai Coffee & Gallery diresmikan. Tempat ini menjadi sarana untuk mengekspresikan cinta dan hasratnya terhadap seni dan hewan, terutama anjing dan kucing.



PKM STDI INTERSTUDI Jakarta



Menghadirkan dua praktisi yang expert di bidangnya masing-masing, diantaranya ; Dadang Mulyana, Praktisi dan Akademisi bidang Desain Komunikasi  Visual, dan
Verina Fatma Ben,  Praktisi Pengajar bidang komunikasi. Kehadiran keduanya memberikan wawasan berharga juga inspirasi kepada para peserta acara.


Dadang Mulyana, Foto : Hasbi




Verina Fatma Ben, Foto : Hasbi


Bertindak sebagai pembicara Yohanes Handoyo selaku CEO & Founder Uncle Jo Coffee & Roastery. Pria kharismatik berkacamata ini yang kerap disapa Uncle Jo, merupakan pemilik Uncle Jo Coffee dan Uncle Jo X Bar, telah sukses mengembangkan bisnisnya dengan membuka 8 outlet kedai kopi di Bogor.


Uncle Jo, Foto : Hasbi


Dukungan dari media partner negerikertas.com dan mitra media seperti Uncle Jo, Lyra, Paper Gallery, dan Laku Print, semakin memperkuat acara ini. 



Laku Print, Foto : Hasbi



Musik pengiring dari ThreeBand turut menyemarakkan suasana, menciptakan atmosfer yang dinamis dan menggugah semangat para peserta.



ThreeBand, Foto : Erna Wiyono


(*)










Posting Komentar

0 Komentar